Shop Mobile More Submit  Join Login
CLAC TPG: ... Belajar Bareng...? by aaaaalima CLAC TPG: ... Belajar Bareng...? by aaaaalima
FINALLY IT'S DONE:iconsopsplz:
---
Jadi ini ceritanya, ya... uh, belajar bareng. Abis liburan, yang menunggu ya, PR, kan? Yon kewalahan dan ngajak yang lainnya ngerjain PR bareng sebagai modus double date. Err-- Lea 'kan gak sekolah, jadi dia ngerjain PR-nya Yon. Terus Natsuo ama RevinRavine ngerjain tugas mereka--- er, ya begitulah. :iconlazysulkplz:

Natsuo ~chitralala
Yon ~pastanzu
Ravine ~naoyatoudo
Lea and art ~LilyMizukami

-curcol gak penting gak usah dibaca plz-
Ini gak maksimum tapi gimana dong besok-besok udah susah buka lappie dan harus belajar huhuhu-- ya ampun aku gak tau lagi deh ini banyak kurangnya mana titik hilang yang kanannya terlalu dekat waktu masih sketa asdfkjgl gak tau lagi deh huhuhu udah gitu lineart bg-nya belum diwarnain dan huhuhu PRKU BELUM ADA YANG SELESAI HAHAHAHA TANGGAL 3 MASUK YA ALLAH-- LILYYYYYY KAMU NGAPAIN AJA SATU BULAN INI-- HUH. :iconlazyflipplz:

Lalu ada kejadian lucu waktu ngewarnain ini-
waktu ngerjain Lea dan Natsuo- screen lagi di zoom in jadi yang keliatan cuma Lea ama Natsuo
Adik: Mbak, itu kok gak ada rambutnya? Kasih, dong.
Aku: Iya, iya deh... *gambar rambut (?) buat Lea*
Kakak: *dateng* *liatin aku gambar* ... Han, kok cewek yang disebelah gak dikasih rambut?
Aku: Hah, cewek yang mana?
Kakak: Itu yang di sebelah, yang biru-biru.
Aku: ... Yang ini? *pindahin kursor ke arah Natsuo*
Kakak: Iya yang itu.
Aku: INI COWOK YA ALLAH MBAK--- :iconifreakinloveitplz:
Kakak: HAH MASA KOK CANTIK-
beberapa saat kemudian, saat pewarnaan Yon
Adik: ... Mbak, kok Lea dikelilingin cowok, sih?
Aku: Hah enggak, kok.
Adik: Ari itu? Cowok, kan? *nunjuk Yon*
Aku: Hah?! Enggak--- ini mah cewek! :iconmingplz:
Adik: Hah? Cewek? Kukira cowok, loh...!
Aku: :iconmingpffplz:
Add a Comment:
 
:iconyagamiseven:
Yagamiseven Featured By Owner Nov 27, 2012
cool
Reply
:iconaaaaalima:
aaaaalima Featured By Owner Dec 7, 2012  Hobbyist General Artist
Thank you. :)
Reply
:icon7mint-and-chocolate:
7mint-and-chocolate Featured By Owner Aug 31, 2012  Student Digital Artist
LILY KEREN IHHHH :iconbigheplz: ARTNYA LILY SO FULL OF LOVE HAMGEHHHH //shot
dari jauh aku kira yang rambut item kacamata Deril :iconimsopervyplz: *geer*
Reply
:iconaaaaalima:
aaaaalima Featured By Owner Sep 2, 2012  Hobbyist General Artist
KEREN GIMANA--- :iconamgplz:
so full of love--- :rofl:
aw masa sih? makasih :iconlazyshyplz:

HAHAHA-- IYA-- Ravine emang mirip Deril-- tapi kalau Deril ada mawarnya(?) :iconifreakinloveitplz:
Reply
:icon7mint-and-chocolate:
7mint-and-chocolate Featured By Owner Sep 3, 2012  Student Digital Artist
:iconmilly-fox: berbagai macam keren kyaaaah *fangirls(??)*
iya lho say :iconmuahplz: /srapped
Deril mah jadi pedagag mawar di CLAC(?) chef ga becus, malah nyebarin kelopak mawar kemana2 (?):iconmymistakeplz: bikin kotor aja :iconlazeplz:
Reply
:iconaaaaalima:
aaaaalima Featured By Owner Sep 4, 2012  Hobbyist General Artist
makasih awawawawa :iconbrohugplz:
lumayan, kan, di CLAC jadi wangi bunga mawar :iconehesmileplz:
btw yang bersihin CLAC siapa sih? waiter ama waitressnya bukan sih? :iconlazeplz:
Reply
:icon7mint-and-chocolate:
7mint-and-chocolate Featured By Owner Sep 4, 2012  Student Digital Artist
ga usah pake aroma terapi jadinya ya :iconehesmileplz:
:iconlazeplz: iya kali
Reply
:iconaaaaalima:
aaaaalima Featured By Owner Sep 9, 2012  Hobbyist General Artist
iye lumayan ngemat dikit, ndak pake aroma terapi segala :iconlazeplz:
Reply
:icon7mint-and-chocolate:
7mint-and-chocolate Featured By Owner Sep 9, 2012  Student Digital Artist
Deril community service tuh, sudah mengharumkan nama CLAC(??) :iconlazeplz:
Reply
:iconaaaaalima:
aaaaalima Featured By Owner Sep 9, 2012  Hobbyist General Artist
bukan hanya mengharumkan nama CLAC, tapi juga ruangannya, sasuga Deril :iconimseriousplz:
Reply
(1 Reply)
:iconpastanzu:
pastanzu Featured By Owner Aug 29, 2012  Hobbyist Digital Artist
ASEM LILY GAMBARNYA :iconimsopervyplz::iconimsopervyplz::iconimsopervyplz::iconimsopervyplz::iconimsopervyplz::iconimsopervyplz::iconimsopervyplz::iconimsopervyplz::iconimsopervyplz::iconimsopervyplz::iconimsopervyplz::iconimsopervyplz::iconimsopervyplz::iconimsopervyplz::iconimsopervyplz:

MODUS DOUBLE DATE. SETUJU.

asagsdjsadfghas makasih ya OC ku digambar bareng2 sama calon suaminya juga :iconasdfghplz: *peloks lily*
Reply
:iconaaaaalima:
aaaaalima Featured By Owner Aug 29, 2012  Hobbyist General Artist
kenapa imsopervy-nya banyak banget-- :iconlazyshyplz:
IYA KAN. MODUS. HAHAHA.
ayo Yon ditunggu tanggal mainnya (?) ya :iconlazeflirtplz: *peluk Pasta juga*
Reply
:iconkanaamulet:
kanaamulet Featured By Owner Aug 28, 2012
wajah lea makin dewasa ya :iconshe-plz:
natsuo emang cantik sih-- *colek colek natsuo* :iconimsopervyplz: //dor
Reply
:iconaaaaalima:
aaaaalima Featured By Owner Aug 29, 2012  Hobbyist General Artist
Hah masa sih-- Lea ternyata bisa dewasa yah :iconweepplz:
Iya nih, cantiknya keterlaluan :iconsrapplz:
Reply
:iconkanaamulet:
kanaamulet Featured By Owner Aug 29, 2012
tapi sifatnya ngga :iconteheplz:
jadi naksir natsuo :iconimsopervyplz: /salah
Reply
:iconaaaaalima:
aaaaalima Featured By Owner Aug 30, 2012  Hobbyist General Artist
--- bener :iconifreakinloveitplz:
lea selama2nya kekanak2an :iconehesmileplz:

:rofl::rofl::rofl:
Reply
:iconvanhossen:
vanhossen Featured By Owner Aug 28, 2012  Hobbyist Digital Artist
warnanya soft yaa :iconwooowplz:

rajinnya belajar di cafe, kalau saya sih ga bakal konsen belajar di cafe *malah wi-fian* /der
Reply
:iconaaaaalima:
aaaaalima Featured By Owner Aug 28, 2012  Hobbyist General Artist
Hah masa, sih? This is the power of blur and texture :p #eh
Kalau ke kafe juga saya gak bakal konsen belajar... pasti liatin orang-orang ^^; ngeceng gitu #kok
Reply
:iconmirqonte:
mirqonte Featured By Owner Aug 28, 2012  Hobbyist General Artist
aaaa suka warna dan angle-nyaa
Reply
:iconaaaaalima:
aaaaalima Featured By Owner Aug 28, 2012  Hobbyist General Artist
eh ya ampun makasih--- :squee:
Reply
:iconchitralala:
chitralala Featured By Owner Aug 27, 2012  Student
IH REVINNYA GANTENG :iconnblolplz:
dan sumpah.... percakapanmu dengan adekmu itu epic banget :iconifreakinloveitplz:
btw muka lea rada beda //dor
Reply
:iconaaaaalima:
aaaaalima Featured By Owner Aug 27, 2012  Hobbyist General Artist
-- tante gak sekolah?!
Ravine udah ganteng dari sananya :iconheplz:
adikku itu ajaib (?) tan :iconmingpffplz:
beda.. mungkin karena udah jarang gambar Lea kali yah :iconwtfiswrongwithuplz:
Reply
:iconnaoyatoudo:
naoyatoudo Featured By Owner Aug 28, 2012  Student Digital Artist
FSDSASFHGA REVIN----- :iconohmysocuteplz: asgdfhasdfagdhfgahd//menggila
anakku digambar orang hnggggg :iconasdfghplz: aih makasih loh dibilang ganteng :iconlazyshyplz:

wah jadi ada ide relasi deh :iconshe-plz:
Reply
:iconaaaaalima:
aaaaalima Featured By Owner Aug 28, 2012  Hobbyist General Artist
Ravine emang ganteng, kok. Aku suka yang megane-bishie gitu... *mulai tertular* :giggle:
Ayo ayo relasi apa? Mumpung Lea itu bestfriend-nya Yon.... :nod:
Reply
:iconnaoyatoudo:
naoyatoudo Featured By Owner Nov 11, 2012  Student Digital Artist
//comment akhir Agustus baru dibales awal Nivember//dikaplok


Ah, gampang kalo gitu..
revin itu selain kenal Yon, juga kenal sama Natsuo loh~ uvu)
gini aja,..eee.. pas revin ke cabang 1, ( mau ngunjungin Yon ceritanya ecieee Padahal dipaksa Yon ternyata kebetulan si Natsuo sama Lea juga di situ, lg kerja peer ( pake aja cerita dari deviation ini :icongawwplz://gakkeratif// ) habis itu ya otomatis si Yon sama Natsuo pasti memperkenalkan Lea ke revin~ sekian selesai. //dikaplok//


...
ada ide? cerita saya kok horrid bener ya :iconwtfiswrongwithuplz: ..
Reply
:iconaaaaalima:
aaaaalima Featured By Owner Nov 15, 2012  Hobbyist General Artist
Ehhh, gimana, ya. Kurang menarik nih ah. :iconlazeplz: //srapped

Bentar, mau nanya dulu- Yon kenal Revin sejak kapan? Kenal Natsuo juga sejak kapan? :)
Reply
:iconnaoyatoudo:
naoyatoudo Featured By Owner Nov 15, 2012  Student Digital Artist
kan? :rofl:

Hnm..Yon kenal Revin sejak April, sedangkan Natsuo sendiri ketemu Revin baru pas Revin masuk ke CLAC ( soalnya kan baru dibikin relasinya pas itu uvu//dikaplok ))berarti pas Agustus~ uvu)
Reply
:iconaaaaalima:
aaaaalima Featured By Owner Nov 15, 2012  Hobbyist General Artist
Gini, kan ceritanya Yon itu temen baiknya Lea- jadi mereka tuh temen SMP dan terkenal karena kebodohannya(:iconimboboplz:)-- laksananya temen baik biasanya sering curhat gitu, kan? Yon suka cerita tentang Revin semenjak kenal sama Revin ke Lea.

Terus tentang Natsuo-- eh tunggu, relasinya Revin ama Natsuo tuh gimana, ya? :iconimmastupidplz:
Reply
(1 Reply)
:iconchitralala:
chitralala Featured By Owner Aug 27, 2012  Student
aku PKL li :iconpapcryplz: ntar berangkat hiks

dia tau aja kalo tuh dua saudara gendernya ketuker :iconifreakinloveitplz:

mungkin, aku juga udah gatau gimana cara gambar natsuo lagi :iconmingtearsplz:
Reply
:iconaaaaalima:
aaaaalima Featured By Owner Aug 28, 2012  Hobbyist General Artist
Oh, udah PKL? Gimana tadi PKL-nya? :)
Hahaha, iya- adikku bisaan :lmao:
Nah loooo ayo gambar Natsuooo :happybounce:
Reply
:iconchitralala:
chitralala Featured By Owner Aug 29, 2012  Student
belum dipanggil ke tempat PKL :iconlazycryplz:
Reply
:iconaaaaalima:
aaaaalima Featured By Owner Aug 29, 2012  Hobbyist General Artist
... :iconmingplz: lah terus so-called PKL itu gimana?
Reply
:iconchitralala:
chitralala Featured By Owner Aug 30, 2012  Student
gatau besok gatau awal bulan :iconlazycryplz:
Reply
:iconaaaaalima:
aaaaalima Featured By Owner Aug 30, 2012  Hobbyist General Artist
... semangat yah tante :iconpetpetplz:
Reply
Add a Comment:
 
×
Download JPG 1073 × 727




Details

Submitted on
August 27, 2012
Image Size
490 KB
Resolution
1073×727
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
558
Favourites
11 (who?)
Comments
42
Downloads
14
×